Postingan GEJE berbahasa Indonesia

haloo..selamat malam jakarta...

I'm in the mood buat nulis dalam bahasa indonesia..(lebih tepatnya bisa dikatakan gue lagi ga mood nulis dalam bahasa ENGLISH, which i just did, baca postingan gue donk tentang ayam ilank :)

iyaa, ayam goreng gue aja baru aja ilang...oh ayam..kasian kamu akhirnya dimakan sama maling...yasudahlah..udah saya ikhlasin kok...ho'o..ga inget gue kalo harganya 11.500 (udah plus PPN), ga inget juga kalo itu bagian dada yang daging semua...wakakakakak

next topic please, ok

sekarang mari kita membahas facebook (bosan? whatever)
hey! I'm on facebook diet...

diet ga buka facebook dan ga posting dengan gaya alay gue (baca: Oh No I am Alay)
kenapa kenapa kenapa?

kejadian persisnya kemarin, pas gue buka2 postingan gue yang dulu2 di FB
Buset..isinya ALAY banget
isinya itu yang bikin orang bakalan bilang "so what?"
ga penting, cari-cari perhatian, lebay, sok eksis, pokoknya ga ada benefitnya.

sekarang gue baru nyadar, GUE yang suka mengkritik posting orang2 di facebook ternyata ga ada bedanya ma mereka..hahahaha
ah gue harus jadi ornag yang BEDA! so gue memutuskan untuk diet
loe pasti mikir, "so loe diet demi keliatan beda?"
hm..perhaps yes..tapi lebih ke alasan biar gue gak se 'alay' dulu...XD
malu ah jadi anak alay, udah tua..mana my facebook isinya bukan orang alay semua. kalo isinya orang alay sih...gue post status kali tiap menit...berhubung banyak orang 'berpendidikan' di friendlist gue, so gak ada salahnya gue berusaha jadi satu dari mereka...

ga heran banyak yang judge gue orangnya pecicilan
emang bener sih, tapi siapa juga yang mau di judge begono...better mengubah dulu lah dari hal yang paling simple. jangan post2 yang alay2..setidaknya tar kalo ada post yang alay2 gue bisa ngetawain dengan tanpa beban...ada beban sih, gue kan salah satu mantan alay...hahahaha

"terus kenapa pindah ke blog?sama aja donk cari perhatian?"
iya, biar ga ilang...ga ada salahnya juga mencurahkan isi hati di blog, toh ga ada kebaca otomatis tiap orang refresh homepage facebook. ya nggak??? cuma orang-orang yang mau baca aja yang baca, so gue nggak cari perhatian donk...malah diperhatiin..makasih :)) wakakakakakak

"kenapa fecabook fotonya jadi 'please do not litter"?"
untuk terus menggingatkan gue kalo jangan post post sampah ga penting..kasian temen gue yang baca, plus ketahuan banget gue "ALAY"

gila, kalo ngebayangin..siapa aja yang baca my status..gue langsung down..tobat tobat..
yang ada di list friendlist gue itu
temen kuliah
temen NC
temen BNMC
temen WO
temen taekwondo
temen SMP&SMA
Dosen
mentee
sanak saudara (om, tante, sodara gue bejibun)
tetangga
kenalan2 di acara2 singkat
online shop (ini mah bodo amat)

gilaaaa..image alay gue udah menyebar..sialan nih facebook. gue kan cuma ikut-ikutan orang2 yang update status...ternyataa...gue secara ga langsung masuk aliran alay...
whatever...wakkakakakak

gue harus inget akan resolusi gue tahun 2010 yang udah mau berakhir...
BE elegan..tidak alay..hahahaha

wish me luck ya :))

0 comments:

Post a Comment