Where is my CHICKEN?! [PART2]


-->
Hay readers! You won’t believe what message I just got. Finally someone who took my chicken put a new fried chicken for me
My Chicken is BACK! (+ its children)
This time I am going to use Indonesian…hahahaha
Post kali ini berhubungan sama post gue yang sebelumnya yang judulnya “where is my chicken?!”
http://hanamiseason.blogspot.com/2010/10/where-is-my-chicken.html

Jadi cerita ternyata ternyata tidak berhenti setelah gue nulis “greeting” note buat yang ngambil…besok-besoknya ada balesan, dengan kertas segede gaban….ini fotonyaa…

*ERROR* (tar gue update)
Hahaha…pas baca gue rada kesel juga (percaya nggak percaya)….dan mikir, kok ini kayak mengalihkan pembicaraan sih???
Yang nulis bisa dipastikan si ibu/anaknya…(siapa lagi yang mau ngurusin pintu kulkas rusak?)
Setelah itu gue pulang ke rumah dalam rangka GSLC binus yang berturut-turut (jumat-sabtu), so gue balik ke rumah dari kamis siang…hehehe
Tiba-tiba sabtu siang, one of my housemate who is also my auntie texted me.
Isi SMSnya bilang, “sof, ada note baru di kulkas, KFC loe digantiin kata orangnya salah ambil”
Gue percaya nggak percaya baca tuh sms sambil senyum-senyum, terus gue certain ke nyokap ma ade gue (yang notabenenya udah gue certain ayam KFC gue ilang begitu gue sampe rumah…wah..heboh banget nih masalah ayam ilang…kalo di twitter bisa dibilang ni topic langsung jadi trending topic begitu gue sampe rumah XD)
Pas gue kasih tau ayam gue diganti, asumsi kita semua (kalo bahasa hukumnya asas duga tidak bersalah) pada orang yang kita curigai dibahas kembali…dan akhirnya dia dibebaskan dari status “terdakwa”…..ternyata pelakunya orang bertanggung jawab juga…..
Begitu gue balik ke kost, gue penasarankan, buru-buru gue ke kulkas, gue baca tuh note….ini dia notenya…
*ERROR*
Hahahaha
Terus gue bales lagi..(adu nih pintu kulkas ude kayak papan SMS)…
*ERROR*
Bukannya gue munafik nggak mau terima tuh ayam, namun setelah berunding dengan my mother, kata dia jangan dimakanlah…”yang udah dimakan yasudah, nggak perlu diganti-ganti lagi” kata nyokap gue…gue sendiri punya alas an sendiri kenapa nggak mau terima (dan gue nggak bakalan sebutin disini..hihihihi)
Note:: pas gue buka kulkas ada tuh kotak merah KFC, karena penasaran dengan isinya, setelah melihat situasi kost aman, gue bawa tuh kotak ke kamar, dan gue buka….jeng jeng jeng…ada 2 ayamnya
Both of them itu dada, yang satu original yang satu crispy…wow, niat banget tuh yang ganti….nice girl (pasti cewek soalnya yang kost tempat gue cewek only)
Wah..salah satu pengalaman unik jadi anak kost…pintu kulkas bisa jadi sarana komunikasi yah..yang lumayan efektif…XD…
*kalo ayamnya sudah dimakan tar gue update di post…
Thanks for reading,
Sofi meloni

1 comments:

  1. sedikit malu mengakui ini ::
    Finally..gue makan juga tuh ayam
    hahahaha
    udah maus eminggu, nggak ada gerak gerik lagi..so..gue makan aja dah daripada MUBAZIR..hahahaha
    shame on me? whatever...hahaha

    ReplyDelete