OH NO I'm ALAY

ya ampuunn..baru nyadar banyak sekali dari status yang gue update via facebook...isinya ALAY bangett....

lay lay lay lay...panggil aku si alay...hahahaha

aduuu..gila malu abiss....

niat jadi elegant tahun 2010 PUPUS sudaahh

isi status ALAY...kebanyakan tanda seruuu...keliatan banget 'looking for attention'
OMG!!! (I just did it again)

lalalalala

halo alay, can I join ur club..because I am also part of you guys...wakkakakak

tobat tobat..hobby ngatain orang alay

gue sendiri alay...HORE!

sebenernya gue binggung bedanya antara ALAY sama orang yang terlalu EKPRESIVE apaan..


kebanyakan status gue..Sangat teramat EXPRESIVE..orang juga jadi takut buat comment kali..

yasudahlah..whatever!

jangan update status lagii....update blog aja puas2in..

biar ga ada yang baca..tar kalo gue dah tua..gue baca sendiri...

0 comments:

Post a Comment