"PULL"

Hooiiii~~~

sesuatu yang lumayan menjatuhkan harkat dan martabat gue sebagai mahasiswa sastra inggris semester 7 baru saja terjadi....begini kceritanya::

setelah gue ngajar anak orang di Pakubuwono Resident, gue turun pake lift..begitu udah mau sampe lobby, gue dorong pintu buat lewat ke lobby yang juga jalan keluar buat ke parkiran. pintunya ga bisa kebuka....beberapa detik kemudian customer service yang lagi ada di front desk dateng, sambil bawa kartu dan naro tuh kartu biar pintunya kebukaa... (ribet juga nih kalo mau keluar masuk apartement kek begini)

setelah mengucapkan "thank you", gue jalan menuju pintu keluar Lobby...
gue dorong lagi pintunyaa....eh ga kebuka-buka..pintunya kan ada dua sisi, kiri kanan gue dorong. ada tulisan segede gaban "Pull", gue mikir, "bener kok", gue dorong terus...dan nggak ekbuka-buka...alhasil gue disono lah untuk hampir 30 detik...gue sempet mikir, apa ini perlu pake tapping kartu dulu kayak tadi. kebetulan pas gue ngotak-atik tuh pintu ada cewe bule (india) di lobby....

tiba-tiba dia nyamperin gue dan narik tuh pintu sambil bilang, "this one should be pulled to inside".....gue langsung "OOH" (baru ngeh gue, kalo PULL = tarik bukan DORONG)....dan pas gue enggok ke arah tuh Mrs.India..buset dia lagi nyegir ngetawain guee...buru-buru dah gue cabut...OMG OMG OMG

status sih boleh mahasiswa sastra inggris semester 7, ngajar Les bahasa inggris ke anak international school lagi...tapi! nggak bisa bedain "PULL" sama "PUSH" aja ga bisaa...hahahahaha

hari ini gue ngajar lagi...OH pleasee..jangan ada hal memalukan lagi..please please please...hahahahha


"Life is unpredictable"
yeah I think it is true...you can never quest what will happen next.



0 comments:

Post a Comment