Day 11 (ada yang aneh dengan ketenangan ini)

hellloooo.... (whoever you are)

jadi hari ke 8 (rabu) gue sudah melalui proses konsultasi..
hasilnya...hem tahu soalnya dosennya baca hasil kerjaan gue di rumahnya...
so yeah...gue lolos di mara2in gara2 isi kerjaan gue a.k.a chapter 2 amburadul (at least for a week gue lolosnya)

dan si Mrs.R kasih kerjaan baru lagi
yang tentu saja berhubungan dengan skripsi gue...
mencari data-data pendukung untuk chapter 3..
jadi kan gue mau analysis something about something dengan theory tertentu
nah gue harus cari bagian2 dari bahan yang gue analysis yang sesuai dengan theory yang gue pakai.
intinya beban minggu ini tidka seberat minggu kemarin...
hahahaha...

kenapa? kenapa? soalnya kalau minggu kemarin kita harus BACA segala sumber yang ada untuk menemukan theory yang pas.
ya minggu ini hal tersebut emang harus dilakuin lagi..dan hal tersebut harus dilakuin sampe akhir sidang nanti..cuma rasanya beban jadi lebih ringan dengan kerjaan yang "cuma" mengumpulkan sesuatu dibandingkan menemukan sesuatu
binggungkan?? yasudah jangan dipikirkan...hahaha

nggak kerasa juga udah 11 hari lewat...
hm...
I haven't done anything serious for this week
lagi-lagi time management gue bermasalah...
nanti gue bikin time management yang benar dah
I'll post it here :)

Sofi Meloni

0 comments:

Post a Comment