Crazy + Silly Imagination on MAD LETTERS!



DAY 1

" Dear [Sensor]....seandainya aku ada di sampingmu dan kamu ada di sampingku pasti rasanya seperti berada di langit ke tujuh.
Meskipun dunia ini turun hujan badai, cintaku padamu seperti angin topan...
Andaikan aku pohon, kamu batangnya
dan seandainya aku juliet, maka kamu romeonya.
Aku ingat saat kita bertemu pertama kali, aku merasa seperti romeo dan juliet.
Kamu lebih memilih wanita penggoda itu yang katanya sudah hamil 20 tahun.
Namun rasa cintaku yang besar ini tak akan tergantikan selamanya.
Aku tetap mencintaimu sepanjang hidupku dengan sepenuh jiwaku."

[Sensor], I love you

Ms. U


DAY 2
"Hari ini aku merasa sepi, hari-hariku terasa kosong.
Aku tidak boleh mengupdate status facebook dan twitter, sehingga aku tidak tahu tentangmu.
Aku rindu sekali denganmu
Hari ini aku bertemu dengan wanita penggoda itu.
Ternyata wanita penggoda itu adalah temanku sendiri.
Dia menusukku dari belakang.
Dan kau membohongi aku dan mengapa kau memilihnya?
Kupikir aku lebih cantik darinya.
Tubuhku lebih langsing, pikiranku lebih dewasa, aku lebih pintar, aku lebih genit, lebih pandai dalam segala hal, namun mengapa engkau harus memilihnya?
huff....
Aku sudah lelah, rasanya ingin mati saja terjun dari lantai 100.
Namun rasa cintaku padamu akan lebih besar dari rasa ingin matiku.
Aku sangat ingin sekali bersamamu
karena aku percaya dunia ini hanya milik kita berdua.
Aku harap kau segera memutuskan wanita penggoda itu.
Karena Cintaku padamu, aku akan membesarkan anak hasil hubunganmu dengan wanita penggoda itu.
Dan aku ingin membahagiakan dirimu dengan melahirkan anakmu.
Andai kau tahu, sekarang aku sedang mengandung anakmu, 3 bulan, dan aku akan merawat janin bayi kita agar ia bisa lahir dengan selamat."

Ms. U


DAY 3
[Reply from wanita penggoda di atas]

"Hari ini aku begitu kesal, aku melihat lagi untuk kesekian kali wajah wanita penggoda itu.
Aku tidak tahu apa yang membuatnya berpikir kalau kau mencintainya.
Dia jelek, pendek, dan suka membawa umbul-umbul.
Dia tidak percaya di dalam rahimku ada buah cinta kita.
Dia terus memaksa aku untuk meninggalkan kamu.
Dia tidak tahu bukan aku yang tidak bisa meninggalkan kamu,
tapi kamu yang tidak bisa meninggalkan diriku.
Nafasku nafasmu,
Ragaku juga ragamu.
Ia tak tahu sudah berapa kali raga kita menyatu sampai akhirnya ada bayi dalam rahimku.
Aku percaya padamu sekarang dan selamanya.
Sampai jumpa nanti malam di dalam mimpiku.
Kita akan bercumbu sepuas mungkin."

Love
Ms.G


DAY 1
[from another girl]

"Oh my love, aku sedang duduk termenung di depan warung.
Aku berkhayal seandainya kamu di sebelahku saat ini, namun apa daya yang ada di sampingku hanyalah seorang duyung paus yang besar sekali.
Temanku bermimpi ia menikah dengan hang geng.
Ketika mereka masuk ke dalam kamar pengantin, saat di atas tempat tidur, tiba-tiba atap rumah roboh menimpa mereka"

Ms.A

0 comments:

Post a Comment