Perjalanan Ke Karimun


-->
Akhirnya gue dapet kesempatan buat mengunjungi pulau yang mirip-mirip ma pulau Tahiti…pulaunya masih di Indonesia..Karimun Jawa.
Karimun Jawa ada di semarang sono…Karimun Jawa itu pulau utamanya…pulau-pulau kecilnya ada sekitar 27 pulau..WOW!!!
Gue pergi sama teman-teman satu kampus and satu angkatan plus dosen backpackers dan temannya.
Perjalanan di mulai jam 1.30 dari Binus Kijang…
Istirahat sekitar 5 kali…akhirnya sampai di Jepara jam 03.00 SUBUH (total perjalanan = 25,5 jam booo)
Sampai di pelabuhan..kita nunggu sampai matahari terbit dan kapal siap dinaikin..kira-kira sekitar jam 8 kita udah pada naik ke kapal..kapal yang saya naikin namanya kapal feri MURIA (lama-lama nama kapal dipelesetin jadi muntah beramai ria)
*
Ternyata kita terlambat dan nggak dapet tempat duduk…so sad..terpaksa deh naik ke lantai paling atas yang gak ada atapnya…pas beberapa menit pertama masih OK..lama-lama mulai terasa sensasi di panggang secara massal…tapi ada yang menikmati teriknya matahari juga loh…..siapa lagi kalo bukan bule bule nan elok..XD
Dan diperjalanan inilah gue baru nyadar kalo gue mabuk laut..dan tingkatnya maboknya parah banget…selama enam jam..gue muntah sampe 3x…HOEEEEKKSSSS~~~
Saat menginjak tanah karimun…rasanya legaaaa banget banget….kegiatan muntah marathon gue berakhir sudaah~~~
Untuk mencapai wisma yang udah disewa..kita pada naik mobil pick up ke dermaga terus makan dulu di warung bu ester (warung paling terkenal nih di Karimun) dan akhirnya naik kapal kecil menuju pangandaran kecil..
*
Wisma yang disewa sama kita ternyata wisma yang ada kolam Hiu nya…berenang sama hiu itu salah satu kegiatan andalan yang biasa di lakuin di pulau Karimun ini selain Snorkeling sama Diving.
Disinilah petualangan di pulau karimun di mulai….hehehhee
-Bersambung-

0 comments:

Post a Comment