Mari Berbahasa Indonesia Untuk Sejenak

kata yang paling tepat untuk mulai topic ini adalah
'malesss'

seriusss..maleeessss...abis baca lagi postingan gue yang sebelumnya, kok gue ngerasa blog gue kek website pendidikan...wakkakakakak

isinya banyakan tentang English English and English..
(yah iyalah most of them are my weekly summary 4 some classes of mine)

sekali mendayung sambil minum air (slogan kepeleset pas presentasi NNH nih)

sebenernya apa sih isi blog ini??

jawabannya...gue juga gak tahuuu....dan enga tempee..
awalnya gue bikin nih blog buat iseng iseng berhadiah aja..(LOHH KOK???)
buat iseng doank....buat database dan sebagai bukti kesalahan-kesalahan GRAMMAR dalam penulisan summary mingguan yang merupakan tugas kuliah gueee...
hahahahha

mungkin ke depannya web ini bakalan jadi ajang tong smapah..dimana gue akan buang semua yang melintas dipala gue ke sini??

you may wonder, who will read my post?? NEVER WORRY about that..because I'll be my own best reader...wakkakakak

udah panjang belumm nih artikel??? belom??

oke ayo kita lanjutan ngobrol2nya...

let's talk about my dream..
I've been dreaming about becoming 'someone' in someone's eyes
hm...actually not only 'someone'....I hope more than that...let me change the 'someone' word to 'people' word...hahahaha
look!how huge my dream is...hehehehe

I also want to be a professional writer!! Creative Writer!!
singer! radio announcer! ACTRESS!! perhaps teacher (my major)...

kalau ada yang nanya...apa yang sudah kamu lakukan untuk mencapai mimpi kamu???
jawabannya = "terus bermimpi"

NYEBELIN! I hate myself in this situation...entar entar muluu di pikiran guee..apdahal usia aja udah kepala duaaa..menyebalkan sekalii

pasti yang baca postingan ini berpikiran///'ini orangnya labil banget yaa'

and my answer is 'whatever' or 'I don't care'
but kenyataannya bakalan gue pikirin setengah mamposss
hahahha


ahhh..so what???? nobody going to read this post any time soon...so just type everything uyyyy!!!!hahahahahaha



I am typing this note while Lady gaga's song is playing~~~

"can't read mine..can't read mine poker face..."

perhaps perhaps


btw artinya perhaps apaan sihh???? hahahaha

mungkin??

gue nggak tahu tapi gue sering dengeerrrr
hahahahha

udah ah..sudah malam...mau buka facebook lagi..mau liat2 foto orang
HAHAHAHHAHA~~~~


*kenapa gue suka banget ngetik "hahahahha' atau 'hehehehe'???
GEJE yaaahh.....hahahahha (AGAIN!)

byee

0 comments:

Post a Comment