"Ojek Neng?" -- "Nyebrang Neng?"

Buat yang suka jalan dari anggrek menuju syahdan pasti tau kalo dari deretan YO MART sampe pertigaan ke Binus syahdan itu banyak banget abang ojek yang stand by sambil nawarin ke setiap ornag yang lewat.

siang itu, kepala gue lagi mumet mikirin banyak hal..
mulailah gue jalan dari Anggrek dengan muka benggong...

pas lewat deretan abang ojek, semuanya pada nawarin seperti biasa..
gue cuman geleng geleng tiap ada yang nawarin

sampai di ujung pun, ada aja yang nawarin.
terakhir tu abang ojek yang agak muda
pas nawarin mukanya sumerigah
pas gue geleng-geleng
mukanya langsung datar...
(hahahaha...kurang asem juga nih abang, gue pikir)

gue masih benggong, males nyebrang
jalanan macet dan alur motor ga berhenti2 persis depan gue
cuma karena susah nyari celah antar mobilnya, akhirnya gue putusin buat berdiri diem sambil benggong lagi mikirin hal yang daritadi gue pikirin, toh gue nggak lago buru-buru.

tiba-tiba itu abang ojek nanya lagi ke gue
"mau nyebrang, Neng?"

gue yang lagi benggong, ototmatis kaget dan langsung ngeliat ke abang ojek itu sambil ngangguk2.

langsung itu abang ojek turun dari motornya (tadinya dia duduk di motornya)
terus kayak tukang parkir langsung nyetop motor2 dan mobil2 biar gue bisa nyebrang
gue cuman senyam senyum sambil nyebrang,
abis nyebrang, buru-buru gue bilang makasih dan cabut dari situ

hahahahaha

seumur-umur gue kuliah di Binus (udah mau 4 tahun) baru kali ini, nyebrang disebrangin sama abang ojek...OMG..biasanya juga seradak seruduk aja kalau nyebrang.
jangan-jangan tuh abang ojek salah artian ngeliat muka gue yang kusut pas lagi benggong
jangan-jangan gue disangkain 'anak ilang' yang nggak bisa nyebrang
hahahahahaha

bagaimana pun juga...
Terima Kasih yah abang Ojek
tar kapan-kapan kalau saya mau naik ojek saya cari abang deh
(ato jangan-jangan ini emang strategi dia biar next time gue naik ojek dia? marketingnya bagus jugaa)

yah..mau bagaimana pun..Makasih yah bang
may God Bless you :)

0 comments:

Post a Comment