Mengabadikan ekpresi pas ditolak...

Salah satu hal yang bikin galau pencari kerja adalah menunggu panggilan selanjutnya.

Karena gue cenderung over pede (untuk lamaran gue yang kali ini) dan juga nggak suka berspekulasi ini itu karena belum ditlp2 setelah proses seleksi yang gue ikutin, akhirnya gue merasa nelpon ke tempat gue lamar adalah salah satu jalan untuk cari tahu jawaban atas penantian gue selama ini.

Kira-kira 10 menit yang lalu, gue mutusin buat nelpon salah satu tempat gue ngelamar kerjaan.

Pas gue lagi sibuk nelpon, ade gue yang super alay tiba-tiba nyalain record mode handphone yang lagi dia pegang (Keliatan soalnya kalau lagi ngerekam lampu flashnya nyala).
Jadi selama gue nelpon dan sibuk berusaha berkonsentrasi sama tlp gue, ade gue yang super 'aleman" itu ngikutin gerak gerik gue, berusaha terus nyorot muka gue.

Selesai nelpon dan kabar yang gue dapet adalah "sedang dalam dapat proses lamaran ibu", gue buru-buru melotot ke ade gue dan siap komat kamit ngamuk sama gangguan yang dia bikin.

Me : "Lu apaan sih! nggak bisa liat orang serius ya! gue lagi nelpon penting tau. 
Dd : "Emang gue ngapain?"
Me : "Emang gue nggak tau apa lu malah main-main ngerekam-ngerekam"
Dd : "ihh.. gue kan cuman mau mengabadikan ekpresi lu kalau ditolak.. HAHAHAHA"
Me : "!@#$%^&*("





0 comments:

Post a Comment