Nggak dapet parkir, Jokowi disalahin!

Hahahaha... postingan ini nggak bermaksud ngejelek-jelekin bapak calon gubenur yang bentar lagi jadi bupati YTH Bpk Jokowi.. posting ini cuman mau sharing ajaaa gimana reaksi orang tertentu (ade gua) pasca pemilihan gubernur DKI Jakarta 2012...

Jadi biasanya kalau gue balik ke kos kadang dianterin sama ade gue... tau sendiri Binus Syahdan lokasinya gimana. Jalanan pas buat 2 mobil dan susah banget dapet tempat parkir mobil. satu-satunya tempat parkir mobil andelan yah di Indomaret depan kampus, itu pun kalau nggak penuh. Kadang parkir di dalam Binus juga bisa, cuman karena hari minggu binus tutup.


Nggak dapet parkir, dede gua yang umurnya 17 tahun dan bukan warga Jakarta.. ngeluh..

"Gimana sih jokowi, katanya perubahan.. mana buktinya?"


hahahahaaa


itu jokowi naik aja belum udah maen protes aja..
lagian apa hubungannya nggak dapet parkir di Binus sama program Jokowi? hahaha
emangnya Jokowi janjiin jakarta jadi tempat yang mudah parkir.. hahahaa!!!


asli ngakak! nggak dapet parkir yang dikomplain malah calon bupati yang belum dilantik..

ini nih namanya cerminan kalau orang apa-apa mau yang instan.. hahaha dan lagi semua yang disalahin ujung-ujungnya ke pemimpin.. padahal pemimpin itu mulai aja belom...

denger komentar dede gua, sisa penghuni mobil langsung teriak-teriak..

"WOY belum dilantik kali! sabar... hahahaha"

sabar yaaa para penanti perubahan di Jakarta, semoga Bapak Jokowi benar-benar membawa banyak perubahan postive untuk Jakarta.



1 comments: