Day 73???????

WOW!!!!
ga kerasa udah2 bulan lebih 2 minggu kurang sehari sejak hari pertama pengerjaan skripsi!
WOW

waktu berjalan begitu cepaaattttt dan nggak terasa

sekarang gue lumayan sibuk dnegan pekerjaan baru gue dna banyak banget kesan yang gue dapetin dari my first professional job as real teacher


sebelum kerja nih....
I USED TO think that

1. ngajarin anak kecil itu paling enak.
2. di tempat kerja semuanya akan serba professional (ga main hati)
3. ngajar itu nggak susah asal kita bisa sabar
4. mengajar dengan cara menyenangkan itu tantangan
5. gue akan masuk ke dunia yg jauh berbeda dan jauh berkualitas di tempat kerja, dimana semua orang (including me) teratur, ramah + bahagia, profesional, dan sebagainya


and the facts are

1. nggak semua anak itu enak buat diajar.
2. namanya manusia.....semuanya balik lagi ke masalah feeling
3. sabar itu nggak cukup... HARUS ada tindakan PENANGGULANGAN
4. ini bukan tantangan yang mudah dan bisa dilepas gitu aja kalau nggak tercapai
5. semuanya balik lagi ke perasaan... ini dunia nyata bukan artikel di majalah dimana semuanya terlihat begitu TERATUR.


bagaimana kabar skripsi gue????

hmmm..... binggung jelasinnya... I found my way :)
tapi belum selesai jugaa.... butuh inspirasi + support

kalau udah kerja rasanya sudah beban.... tanggung jawab besar yang nggak bisa dilepas seenak hati....OOOoo~~~

emang yang paling enak itu kalau kerja yang nggak terikat atau jadi boss usaha sendiri
probably, I'll come back to hometown and continue my family business :) (*Just saying)

0 comments:

Post a Comment