Gara-gara 5 ribu RUPIAH! gue dituduh KELILING DUNIA!



hahahaha....

judul di atas itu judul post yang kepikiran pas gue liat dan baca lagi postingan gua di sini.

Cik..cik... masa iya sih gara-gara 5 ribu saya keliling dunia nyari USB yang lebih murah 5 ribu perak....
lebay amat cik.. gimana kalo bener ada kejadian beneran yaa... gara-gara nyari USB yang lebih murah 5 ribuan ada orang nekad keliling dunia... yaampun cik! ongkosnya lebih mahal kalii..

Setelah kejadian itu gue cerita sama beberapa pihak sampai akhirnya tuh toko dinamain jadi toko "keliling dunia"... hahahaha....

gue inget gue lagi nunggu di daerah toko itu dan ade gue nanya gue lagi nunggu dimana dan jawaban gua
"ini lagi berdiri di sebrangnya toko keliling dunia" hahaha

Apa gue masih tetep langanan disitu???

hmm.. kalo pas terpaksa yah mau gak mau.. balik lagi.. tapi setiap gue lewat situ gue deg-deg'an takut dituduh keliling dunia lagi... hahahaha


2 comments:

  1. haduh gw baca ini pas dikantor, dan orang2nya pada anteng. sakit perut kalo nahan ketawa tuh. untung gk kelepasan kentut XDXDXDXDXD

    ReplyDelete