Utang biaya Administrasi sama Bank

Ade (yang cowok) gue tiba-tiba aja ngomongin masalah menabung di bank.
dan kira-kira beginilah percakapannya.

Dia : "Kalau nabung di bank gitu ada potongan yah perbulan?"
Gue : "Iya, sepuluh ribu"
Dia : "Jadi perbulan dipotong terus 10ribu?"
Gue : "Iya"
Dia: "Jadi setahun 120ribu"
Gue: "iya"
Dia : "Gue pengen bikin rekening tapi takut aja nggak kepake duitnya"
Gue : "Hahahaha! dimana-mana orang bikin tabungan buat disimpen uangnya, lu malah takut nggak kepake"
Dia : "Sayang aja kalau ga kepake"
Dia : "Kalau misalnya tabungannya nggak mau lagi, kartu nya diambil?"
Gue : "Nggak, kalau lu diemin aja tabungannya juga gak apa-apa"
Dia : "Kalau nggak ada duitnya juga nggak apa-apa?"
Gue :"iya, nggak apa-apa."
Dia : "Emangnya nggak bisa kalau kita ke bank bilang sama mbaknya nggak mau pake lagi?"
Gue : "Bisa."
Dia : "Tapi kartunya diambil ya?"
Gue : "iya"
Dia : "Kalau misalnya tabungan di diemin nggak diisi-isi nggak apa-apa gitu? gue takutnya tar jadinya gue punya utang sama bank?"
Gue : "utang apaan?"
Dia : "itu yang 10ribu perbulan."
Gue : "Yah engaklah"
Dia : "Gue takut misalnya gue diemin tabungannya 30 tahun tiba-tiba polisi dateng nangkep gue gara-gara punya utang sama bank, terus rumah di sita.. amit2"
Gue : "HAHAHAHA"


and the funniest part is, he is 17 years old.. Oh My.... :D

0 comments:

Post a Comment